Home > Gratisan > Internetan Gratis dari smart

Internetan Gratis dari smart

smartPusing! Tiap malam begadang di warnet hanya untuk buka email, ngerjain tugas kuliah, download program, dan yang lainnya. Saya berharap punya koneksi internet di rumah sendiri.

Kebetulan, saat googling saya menemukan tread kaskus yang membicarakan masalah hp D1200P yang include modem dan paket kartu perdana smart pulsa 10 ribu dengan masa aktif 30 hari. Karena tertarik, saya beli hp tersebut.

Dan memang benar. Selain include modem, pemakaian internet-pun free dengan paket data sebesar 2Giga per bulan selama 6 bulan plus free 2000 sms. Untuk kelebihan pemakaian pada data, pelanggan akan dikenakan biaya hanya Rp 0.275/kb. Saya pun merekomendasikan hp tersebut ke teman-teman yang ingin punya koneksi internet sendiri namun dengan budget pas-pasan.

Seiring perkembangan waktu, makin lama koneksi smart makin lambat. Saya tidak tahu apakah ini akibat dari semakin banyaknya orang yang menggunakan smart (maklum, banyak gratisannya) atau sedang ada perbaikan jaringan. Yang pasti, saat terakhir akses internet koneksinya sangat lambat dan putus-putus, dan ada sms dari customer care yang memberitahukan sedang ada perbaikan jaringan.

Mungkin suatu saat saya ingin coba provider lain, yang koneksinya lebih cepat (dan tentunya bukan gratisan lagi). Bagaimana pendapat anda?

Catatan : Saya membeli hp ini bulan april 2009. Apakah saat ini paket tersebut masih ada apa nggak, silahkan kunjungi official webnya www.smart-telecom.co.id

  1. Fathi
    July 6, 2009 at 1:55 am

    Boss, bonusnya skrg cuma 90 hari internetan dan free sms juga da ga ada! Jd sedih…

  2. ghost
    January 24, 2010 at 7:34 pm

    apa lagi sekarang..sangat memprihatinkan alias menyedihkan..hiks. smart smart mau di buang sayang

    • maxhary
      February 10, 2010 at 3:32 pm

      Emang benar sih bro, tidak ada yang sempurna dalam gratisan. Sekarang aku pakai ke Telkomsel Flash, walaupun bayar lebih tapi sebanding dengan yang kita dapat.

  3. ghost
    January 24, 2010 at 7:36 pm

    tak ada yg sempurna dlm judul gratisan

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

